Selasa, 11 Januari 2011

Kegiatan Bakti Sosial

Kegiatan ini aku ikuti saat aku duduk di bangku SMA saat aku menjadi Bendahara OSIS.Kegiatan ini memang menjadi rutinitas tiap tahunnya di sekolahku.kebetulan pada tahun ini kegiatan ini dilakukan tidak jauh dari tempat sekolahku berada.

kegiatan yang biasa kami lakukan adalah membersihkan lingkungan tempat kami melakukan kegiatan ini,berbagi kasih dengan sedikit memberikan bantuan kepada mereka seperti memberikan pakaian bekas dan meberikan sedikit makanan.kebetulan tahun ini aku dan temanku kebagian mengurusi jatah konsumsi untuk warga sekitar sekolahku yang kurang mampu,maklum saja karena aku adalah Bendahara OSIS.

dalam membagi jatah konsumsi ini kami(aku dan temanku) sebenarnya tidak mengalami kendala yang berarti hanya saja,pada saat membuatnya kami sedikit mengalami masalah karena kami harus pintar-pintar mengatur uang yang harus kami keluarkan,tapi itu tidak terlalu berarti dan bisa kami kendalikan.

kegiatan ini tak kan pernah bisa dilupakan,karena senang rasnya bisa berbagi keceriaan dengan sesama yang sedang membutuhkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar